Hati – Hati dengan Makanan Pengancam Kesehatan Jantung dibawah ini!



Pemakanan Diet Sihat Yang Betul - Semua orang suka makan - makanan yang enak dan juga lezat. Lagipula siapa sih yang tidak suka dengan makanan lezat? Memang sih, makanan lezat itu banyak yang suka. Tapi tahukah anda bahwa makanan lezat itu tidak selalu sehat untuk dikonsumsi? Bahkan beberapa makanan sehat itu kadang kala ada banyak yang justru mengancam kesehatan anda lo.. bisa – bisa makanan tersebut akan merusak kesehatan jantung anda. Terlebih jika anda mengkonsumsinya dalam jumlah banyak. Sudah pasti semua permasalahan kesehatan akan menumpuk menjadi satu.

Makanan Pengancam Kesehatan Jantung
Makanan Pengancam Kesehatan Jantung

Anda harus ingat bahwa ada banyak orang yang telah kehilangan nyawanya karena menyantap makanan yang salah. Anda tidak mau seperti itu kan? Maka dari itulah di bawah ini akan kami berikan beberapa makanan lezat yang harus dikontrol konsumsinya supaya kesehatan jantung anda tidak terganggu, antara lain:


Hati – Hati dengan Makanan Pengancam Kesehatan Jantung dibawah ini!

Minuman bersoda dan makanan bersoda
Memang hal – hal yang berbau soda itu lezat sekali rasanya dan bisa menggugah selera kita. Terlebih jika disantap dalam keadaan cuaca yang panas seperti saat ini. Tentu saja rasanya akan makin menggugah sekali. Namun anda tetap harus tahu bahwa soda itu identik dengan beberapa kandungan bahan yang tidak sehat. Karena di dalamnya terdapat pemanis buatan dan juga pengawet. Sehingga bila anda mengkonsumsinya secara berlebihan, bukannya tidak mungkin bila ini akan mengancam kesehatan anda.
.
Kentang Goreng
Semua orang pasti suka yang namanya kentang goreng. Tidak ada orang yang akan menolak makanan yang satu ini. Entah itu diolah dengan cara apapun, kentang goreng punya rasa yang enak dan juga gurih. Inilah yang menjadikannya sulit untuk ditolak. Padahal bila anda terus mengkonsumsinya tanpa henti, ini akan berdampak buruk bagi kesehatan jantung anda. Mau tahu kenapa?
.
Karena di dalam makanan kentang goreng yang satu ini terdapat kandungan lemak jenuh dan juga natrium yang bisa dijadikan sebagai musuh terjahat untuk jantung. Jadi, apakah sekarang ini anda masih berkukuh untuk mengkonsumsi kentang goreng secara berlebihan?
Memang kentang itu sebenarnya baik untuk kesehatan. Namun karena cara pengolahannya yang kurang pas itulah yang akhirnya membuat fungsi dan manfaat kentang menjadi tidak bisa dirasakan lagi. Iya kalah kentang tersebut diolah dengan cara dikukus, ini akan menjadi lebih baik dan tidak membahayakan kesehatan tubuh anda. Namun karena digoreng, sehingga hasilnya pun juga jadi tidak menyehatkan.
.
Nah, itu tadi adalah beberapa makanan yang berbahaya untuk kesehatan jantung anda. Kalaupun anda ingin mengkonsumsinya sih sebenarnya sah – sah saja, dan tidak ada masalah. Dengan konsekuensi, makanan ini harus anda santap secukupnya dan tidak boleh secara berlebihan.
Previous Post
First

About Author

0 comments: