Alasan Kenapa Harus Mengkonsumsi Alpukat saat Hamil


Pemakanan Diet Sihat Yang Betul - Hamil adalah sebuah moment yang paling ditunggu – tunggu oleh kebanyakan orang. Karena disaat hamil itulah akan muncul keluarga baru yang akan meramaikan suasana kehidupan kita nantinya. Namun sayangnya ada banyak hal yang harus diperhatikan disaat sedang hamil. Bila tidak maka yang menjadi taruhannya adalah moms yans sedang hamil dan janin yang ada di dalam perut.
konsumsi alpukat saat hamil
konsumsi alpukat saat hamil
Maka dari itulah di bawah ini akan kami sampaikan seputar alasan kenapa harusmengkonsumsi alpukat saat hamil. Disamping menyehatkan, buah ini juga punya banyak hal yang tersimpan dan menarik untuk dikupas!

Alasan Kenapa Harus Mengkonsumsi Alpukat saat Hamil

Alasan pertama
Dengan mengkonsumsi buah alpukat yang satu inilah akan membuat kesehatan otak pada janin akan lebih terjaga. Karena di dalam buah alpukat itu kaya akan asam folat yang mampu melengkapi kebutuhan nutrisi penting untuk kesehatan tubuh khususnya untuk mereka yang sedang hamil. Sehingga janin yang sedang di kandung akan makin sehat dan terhindar dari masalah cacat otak. Karena di dalam alpukat punya banyak kandungan asam folat yang bisa mencegah hal tersebut terjadi.

Alasan kedua
Tidak hanya bisa mencegah lahirnya cacat otak, alasan kenapa harusmengkonsumsi alpukat saat hamil adalah dengan begitu janin anda akan terhindar dari masalah kerusakan pada sumsum tulang belakang mereka. sehingga tentu saja anda tidak perlu takut lagi dengan kesehatan janin anda, karena sudah pasti buah alpukat ini akan mampu menutrisi kebutuhan nutrisi pada tulang mereka dengan lebih baik. Yang pasti, dengan mengkonsumsinya secara rutin, janin anda akan terhindar dari masalah penyakit Spina Bifida.

Alasan ketiga
Alasan kenapa harusmengkonsumsi alpukat saat hamil yang terakhir adalah karena buah ini mampu membuat sistem imun dari tubuh janin dan mom yang sedang mengandung akan makin meningkat. Mau tahu kenapa? Karena di dalam buah alpukat ini kaya dengan kandungan lemak dan juga beberapa nutrisi sehat yang akan mencukupi kebutuhan kalori dalam tubuh janin dan juga para mom yang sedang mengandung. Dan kini tidak hanya moms saja yang menjadi sehat, calon buah hati pun juga akan menjadi lebih sehat bila mengkonsumsi buah alpukat yang satu ini secara rutin.

Moms, itulah beberapa alasan kenapa harus mengkonsumsi alpukat saat hamil secara rutin. Karena selain bisa menjaga kesehatan anda dan juga janin, alpukat juga bisa memberikan banyak manfaat linnya yang baik sekali untuk tubuh. Sehingga sekarang ini tidak ada lagi alasan kenapa tidak mengkonsumsi buah yang satu ini. Karena buah alpukat memang pas sekali untuk dimasukkan ke dalam daftar makanan sehat untuk dikonsumsi baik untuk mereka yang sedang hamil atau untuk yang tidak hamil.
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: