Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat tanpa Menimbulkan Rasa Sakit

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat tanpa Menimbulkan Rasa Sakit - Sebenarnya untuk menurunkan berat badan itu tidak hanya untuk membuat tubuh menjadi kurus saja, namun anda juga harus memperhatikan seputar bagaimana membuat badan anda bisa menjadi sehat meskipun sedang kurus. Namun meskipun begitu bukan berarti bahwa anda tidak boleh menurunkan berat badan. Anda harus segera menurunkan berat badan anda bila anda memiliki berat badan yang berlebih. Karena bila badan anda terlalu gemuk, ini bisa memicu terjadinya beberapa penyakit-penyakit berbahaya contohnya diabetes, asam urat, kolesterol, serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan berbagai macam penyakit lainnya.



Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Maka dari itulah untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat, segera saja lakukan cara menurunkan berat badan dengan cepat di berikut ini sehingga kalian bisa mendapatkan berat badan yang ideal tanpa membuat anda sakit atau kekurangan gizi, antara lain:

Jangan makan setelah melebihi dari jam 9 malam
Kenapa anda tidak boleh makan setelah jam 9 malam? Karena biasanya setelah jam 9 malam, anda akan langsung tidur. Dan tentu saja makanan yang anda makan tersebut tidak bisa diproses oleh tubuh anda dengan sempurna. Sehingga makanan tersebut akan menjadi lemak di saat anda sedang tertidur. Maka dari itulah anda tidak boleh makan di malam hari lebih dari jam 9 malam. Setidaknya anda baru boleh tidur setelah anda makan selama 1 jam.

Minumlah air mineral yang cukup
Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat selanjutnya yang harus anda lakukan adalah minumlah air mineral yang cukup. Dengan begitu perut anda akan lebih lama merasa kenyang, sehingga anda tidak akan makan yang berlebihan. Setidaknya anda harus minum air mineral sebanyak delapan gelas untuk setiap harinya. Atau bisa juga minumlah air mineral sebelum anda makan. Dengan cara inilah perut anda akan lebih cepat kenyang karena perut anda sudah terisi air mineral tersebut.


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat tanpa Menimbulkan Rasa Sakit

Perbanyak Asupan Protein dan Serat
Dengan makan makanan yang tinggi protein dan juga serat, ini akan membuat berat badan anda bis menurun. Ini adalah salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat yang wajib anda lakukan bila anda ingin berat badan anda bisa menjadi tetap ideal. Mau tahu alasannya?

Karena protein inilah yang nantinya akan membantu tubuh anda untuk membuat kadar lemak anda bisa menjadi menurun. Beberapa makanan yang tinggi protein itu bisa meliputi tahu, tempe, kecap, dan beberapa makanan lainnya. Sedangkan untuk makanan yang kaya serat itu bisa meliputi sayur – sayuran dan buah – buahan. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya serat inilah akan membuat perut anda bisa lebih kenyang dan tahan lama. Dan hasilnya program diet anda dapat berjalan dengan lancar.
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: