Stop Minum Soda! Dan simak rahasia berikut ini!

Stop Minum Soda! Dan simak rahasia berikut ini! - Minuman berkabonasi atau minuman soda memang sulit sekali untuk ditolak. Karena minuman yang satu ini sangat manis dan menunjukkan bahwa dengan minum minuman inilah terlihat dari sisi kemodernan kita di masyarakat metropolitan. Maka dari itulah banyak orng menyukainya. Padahal, minum soft drink semacam itu sangat tidak baik untuk kesehatan. Terlebih untuk anda yang ingin menguruskan badan. Dan ingin memiliki tubuh bagus dan bugar. Mau tahu kenapa?


stop minum soda
stop minum soda

Karena minuman bersoda ini adalah salah satu penyebab terbesar dari masalah kegemukan atau obesitas. Selain itu, minuman soda juga mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan yang cukup mengerikan. Bahkan hal ini pun telah diteliti oleh beberapa ahli dari Harvard University yang mengemukakan bahwa di dalam penelitiannya itu, bila ada seorang remaja yang masih gadis kemudian minum lebih dari 1,5 minuman manis, misalnya saja seperti soda, hal ini akan membuat mereka menjadi menstruasi pertama lebih awal 3 bulan dari umur biasanya. Dari sinilah akan kami jelaskan kenapa anda harus stop minum soda.

Berikut ini adalah alasan anda harus stop minum soda, antara lain:

Minum soda akan membuat berat badan makin bertambah
Hal ini adalah masalah terbesar yang disebabkan oleh minuman bersoda. Karena soda adalah minuman berkadar gula yang cukup tinggi dimana kadar tersebut adalah baik sekali untuk mereka yang ingin memiliki tubuh gemuk, dengan cara cepat namun tidak sehat. Karena dengan menambah berat badan dengan cara yang seperti ini hanya akan mengundang berbagai macam penyakit yang tumbuh di dalam tubuh kita. Khususnya untuk mereka yang mengalami masalah menstruasi lebih awal untuk yang pertama, biasanya mereka akan lebih rentan terkena kanker payudara. Tidak hanya itu saja, biasany merek akan lebih lemah dan juga tidak produktif. Maka dari itulah anda harus stop minum soda.


Stop Minum Soda! Dan simak rahasia berikut ini!

Minum soda bisa terkena diabetes melitus tipe 2
Minuman soda adalah salah satu musuh yang paling utama bila dihubungan dengan makanan atau jenis minuman yang manis – manis. Karena di dalam minuman inilah terdapat glukosa, sorbitol, dan juga gula yang banyak. Sehingga meskipun anda tidak memiliki riwayat diabetes, namun bila anda mengkonsumsi minuman soda terlalu sering dan banyak, anda pun bisa terkena diabetes lo.. karena memang pada dasarnya itu setiap orang memiliki resiko terkena penyakit gula seperti diabetes.

Nah, melihat dua hal di atas, sudah saatnya anda untuk stop minum soda sekarang juga. Karena bila kebiasaan buruk ini tetap anda lakukan, bisa – bisa tidak sampai seusia setengah abad anda sudah diserang berbagai macam penyakit lo.. tidak percaya? Coba saja!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: